Chief Engineering MONUSCO Apresiasi Kinerja Satgas Kizi TNI Konga XX-Q/MONUSCO

 

Chief Engineering MONUSCO Apresiasi Kinerja Satgas Kizi TNI Konga XX-Q/MONUSCO

www.mediapadjajaran.com -  (Puspen TNI). Chief Engineering MONUSCO Mr. Gabriele Borla mengapresiasi kinerja atas dedikasi Satgas Kizi Konga XX-Q/MONUSCO selama satu tahun melaksanakan mandat PBB di daerah misi dengan baik.

Hal tersebut disampaikan pada saat kunjungan kerja ke Satgas Kompi Zeni (Kizi) Kontingen Garuda (Konga) XX-Q/MONUSCO bertempat di Markas Indo Eng Coy Bumi Nusantara Camp, Mavivi, Republik Demokratik Kongo, Senin (8/03/2021).


Kedatangan Chief Engineering didampingi Military Staff Officer Col. Nabil Benamara  dan SO Current Ops Major Wen Qiang disambut oleh Komandan Satgas Kizi Konga Letkol Czi M.P. Sibuea, S.H., M.Han.


Pada kesempatan tersebut Mr. Gabriele Borla menyampaikan rasa bangga dan penghargaan yang tinggi kepada personel Satgas Kizi Konga karena banyak membantu masyarakat lokal dalam hal pembangunan.

"Semua ini berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan, dikarenakan setiap personel Satgas Kizi Kontingen Garuda memiliki disiplin yang tinggi", tutupnya.


Selanjutnya Chief Engineering melaksanakan inspeksi ke beberapa lokasi pekerjaan yang telah selesai maupun yang sedang dikerjakan Satgas Kizi antara lain pembangunan jembatan sementara di Hululu, pembangunan Temporary Operation Base (TOB) milik Batalyon Malawi di Kilia, pembangunan TOB milik Batalyon Tanzania di Muttuangga, pembangunan Central Operation Base (COB) milik PARDC di Kididiwe, Pembangunan perkantoran substantive MONUSCO di Madiba dan Pembangunan Monusco Boikene Office (MBO) di Boikene.(puspenTNI/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151