DANSATROL LANTAMAL X HADIRI HUT KE-111 KOTA JAYAPURA

 

DANSATROL LANTAMAL X HADIRI HUT KE-111 KOTA JAYAPURA

www.mediapadjajaran.com - Pgs. Dansatrol Lantamal X Kapten Laut (P) Kapten Hairul Rahman S, S,T.Han., hadir dalam perayaan HUT ke-111 Kota Jayapura dan Pekabaran Injil di Tanah Tabi tahun 2021 di Pelataran Parkir Kantor Walikota Jayapura. Senin (08/03/21).

Acara diawali dengan doa lintas agama yang dipimpin oleh pemuka agama Islam, Hindu, Katholik, Budha dan Kristen. Dilanjutkan dengan pembacaan sejarah  dan pemutaran film perkembangan pembangunan dari masa ke masa Kota Jayapura.


Dalam sambutannya Walikota Jayapura Dr. Benhur Tomi Mano, M.M., yang didampingi oleh wakilnya Ir. H. Rustan Saru, M.M., mengatakan bahwa selama menjabat Walikota Jayapura dirinya telah berupaya bekerja maksimal mengabdi bagi Kota Jayapura.

Menurutnya pula Kota Jayapura telah mengalami perubahan yang signifikan baik pembangunan, keamanan dan ekonomi dengan adanya dukungan dari seluruh komponen pemerintahan Kota Jayapura dalam mensukseskan program Pemerintah Kota Jayapura.

Dengan moto perayaan HUT ke-111 Kota Jayapura, "Satu Hati Tingkatkan Iman, Jaga Imun, Kotaku Aman", Walikota Jayapura yang dikenal dengan sebutan BTM mengingatkan bahwa sudah satu tahun pandemi Covid-19 melanda Kota Jayapura, dimana Satgas Penanganan Covid-19 Kota Jayapura telah berupaya meminimalisir penyebaran Covid-19. 


Untuk itu ia juga mengingatkan agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan dengan melakukan 3 M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Tak lupa BTM menambahkan agar warga Kota Jayapura senantiasa menjaga kebersihan, kesehatan, makan makanan yang bergizi dan olah raga yang cukup untuk meningkatkan imunitas tubuh serta mendukung dan mensukseskan program vaksinasi Covid-19 di Kota Jayapura.


Pada perayaan HUT Kota Jayapura kali ini juga dihadiri Kepala Badan Kepegawaian Nasional RI Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, M.Si. Kehadirannya diacara tersebut untuk menyerahkan BKN Award 2021 dan surat keputusan kenaikan pangkat bagi Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemkot Kota Jayapura yang diterima oleh Walikota Jayapura Dr. Drs. Benhur Tomi Mano, M.M.

Tampak hadir dalam acara tersebut diantaranya Staf Ahli Kepala BIN Bidang Ideologi Politik Mayjen TNI Abdul Haris Napoleon, Sekda Provinsi Papua Dance Yulian Flassy, S.E., M.Si., Ketua DPRD Kota Jayapura Abisai Rollo, S.H, M.H., serta pimpinan Forkopimda dan OPD Kota Jayapura.(litbangMpNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151