Jelang Satgas Muara Dan Perairan, Danyonif 3 Brigif 2 Marinir Pasmar 2 Berikan Gambaran Dan Situasi Medan Operasi Papua

 

Jelang Satgas Muara Dan Perairan, Danyonif 3 Brigif 2 Marinir Pasmar 2 Berikan Gambaran Dan Situasi Medan Operasi Papua

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Dalam rangka kesiapan satgas muara dan perairan (MUPE), Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA memberikan gambaran dan situasi medan daerah operasi Papua di Gedung Edianto Balai prajurit (Bapra) Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (23/03/2021).


Kegiatan yang diikuti seluruh Prajurit Batalyon infanteri 3 Marinir, Perwakilan prajurit Taifib 2 Marinir dan Menbanpur 2 Marinir yang tergabung dalam Satuan Tugas tempur Muara dan Perairan tahun 2021 tersebut diawali dengan apel pagi pengecekan personel Satgas dan dilanjutkan pemberian gambaran situasi medan daerah operasi papua.


Dalam kesempatan tersebut Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA menerangkan situasi medan, kekuatan musuh, senjata yang digunakan serta satuan kawan yang akan menjadi rekan dalam pelaksanaan tugas.


“Kita dilatih karena merupakan tugas kita sebagai prajurit pengawal NKRI, tunjukkan dan berikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugas ke depannya,” pungkas Danyonif 3 Marinir Letkol Marinir tri Yudha Ismanto, S.E., MSDA .(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151