Penandatanganan MoU antara Yayayasan Konstruksi Nusantara (YAKONUS) Dekan Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Tanggerang (UMT), Prov.Banten

Penandatanganan MoU antara Yayayasan Konstruksi Nusantara (YAKONUS) Dekan Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Tanggerang (UMT), Prov.Banten

www.mediapadjajaran.com - Pada hari Senin, tanggal 15 Maret 2021 (Sore) di Universitas Muhammadiyah Tanggerang (UMT), Yayayasan Konstruksi Nusantara (YAKUNUS) bersama Dekan Fakultas Teknik, Universitas Muhammadiyah Tanggerang Prov.Banten, telah melaksanakan Penandatanganan MoU didampingi oleh Dewan Pembina Yakonus Ir, Heru Cahyono,  Ketua LSP Yakonus ir.  Almufid MT. Hal tersebut bertujuan untuk melaksanakan berbagai hal antara lain, Penyelenggaraan Pelatihan/Pembekalan, Tempat Uji Kompetensi Dan Sertifikasi Bagi Tenaga Kerja Konstruksi Serta Pengembangan Sumber Daya Manusia Konstruksi Indonesia. 

 

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Tanggerang (UMT) Prov.Banten Ir. Saiful Haq, ST.MSi mengatakan bahwa “ Kerjasama ini adalah untuk bersama-sama membangun Sumber Daya Manusia Indonesia, Khususnya dibidang Teknik Sipil Konstruksi dan nantinya akan berkembang ke Bidang lain. Sementara Ketua YAKONUS Ir. Suryawinata, MM., MTr.T., IPM., ASEAN Eng., ACPE, mengatakan bahwa Kerjasama dengan UMT ini sangat berguna dan mendukung sekali dalam rangka pembentukan LSP (Lembaga Sertifikasi Profesi) oleh YAKONUS dimana tersedianya beberapa Tenaga Pengajar yang Profesional dan Laboratorium yang mendukung terselenggaranya kegiatan LSP tersebut.

 

Selanjutnya kedua belah pihak akan merealisasikan Program-program nya dengan target-target yang telah disepakati dan semoga dapat memberikan sumbangsih bagi Bangsa dan Negara, tentunya lebih khusus ditujukan bagi Para Mahasiswa UMT dan Bagi Para Enggineer yang tergabung dalam kemlompok Asosiasi Profesi Yakonus....(bah/litbangMPNI).





 






 



0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151