PRAJURIT MENBANPUR 3 MARINIR PASMAR 3 BANGUN JALAN DI PULAU SOOP

 

PRAJURIT MENBANPUR 3 MARINIR PASMAR 3 BANGUN JALAN DI PULAU SOOP

www.mediapadjajaran.com - Sorong - Prajurit Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Menbanpur 3 Mar) Pasmar 3 yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) Karya Bakti TNI T.A 2021 melaksanakan pembangunan jalan  di Pulau Soop, Sorong Kepulauan, Kota Sorong, Papua Barat. Kamis (18/03/2021)


Karya Bakti sendiri merupakan metode Pembinaan Potensi Maritim (Binpotmar) yang dilakukan sepanjang hari guna memantapkan kembali jiwa gotong-royong dalam kehidupan bermasyarakat.


Serda Marinir Andy Risky selaku tertua dalam kegiatan tersebut mengatakan sejumlah pembangunan fisik  mulai dari perbaikan jalan, drainase/saluran air dengan jarak 400 m hingga 500 m melibatkan perangkat desa dan masyarakat sekitar.


“Inilah TNI yang dipercayakan menangani berbagai program, salah satunya yang kita aplikasikan dalam kegiatan pembangunan dan perbaikan ini”, Ujarnya. “Hal ini sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat, juga membantu pemerintah dalam pembangunan fisik dan non fisik guna mensejahterakan masyarakat dan percepatan pembangunan di daerah”, tambahnya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151