Jelang HUT Ke-20 Pasmar 2, Prajurit Yonmarhanlan XIII Ziarah Ke TMP Dwikora Tarakan

 

Jelang HUT Ke-20 Pasmar 2, Prajurit Yonmarhanlan XIII Ziarah Ke TMP Dwikora Tarakan

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Tarakan) Menjelang peringatan HUT ke-20 Pasmar 2, keluarga besar Yonmarhanlan XIII melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Dwikora Jl. Kusuma Bangsa Kec. Tarakan Timur, Kota Tarakan, Kalimantan Utara. Kamis (18/03/2021).


Kegiatan diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, doa untuk arwah para pahlawan Kusuma Bangsa dilanjutkan dengan Peletakan karangan bunga di Monumen Tugu Pahlawan Dwikora Tarakan dan melaksanakan tabur bunga di pusara para pahlawan.


Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan, Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. menyampaikan bahwa  kegiatan ziarah tersebut merupakan salah satu rangkaian dalam memperingati HUT ke-20

Pasmar 2, adapun tujuan dan makna ziarah tersebut yaitu sebagai wujud penghormatan kepada arwah para pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa dan raga kepada bangsa dan negara, semoga seluruh generasi penerus bangsa dapat mencontoh jiwa Patriotisme para Pahlawan dan meneruskan perjuangan dalam mengisi kemerdekaan.


Disampaikan juga bahwa kegiatan berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk pencegahan Covid-19.(litbangMPNI)

Sumber berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151