SAMBUT KOMANDAN BARU MENBANPUR 3 MARINIR, IRINGI DENGAN TARIAN TRADISIONAL PAPUA

 

SAMBUT KOMANDAN BARU MENBANPUR 3 MARINIR, IRINGI DENGAN TARIAN TRADISIONAL PAPUA

www.mediapadjajaran.com - Prajurit Resimen Bantuan Tempur 3 Marinir (Menbanpur 3 Mar) bersama sejumlah masyarakat asli papua menyambut kedatangan Komandan Baru di Lingkungan Menbanpur 3 Mar Katapo 1 Majener Distrik Salawati Papua Barat. Selasa (16/03/21).


Kehadiran Danmenbanpur 3 Mar ditandai dengan pemberian Singke Wen dan selendang dari suka adat Papua Barat. dilakukan dan dipertunjukkan untuk penyambutan serta diiringi dengan tarian Cendrawasih dari Sanggar Singke Wen Katinim.


Dalam kesempatan pertamanya Komandan Baru Menbanpur 3 Mar Letkol Mar Didik Widiyoko, S.Tr.Hanla memberikan amanat dan berpesan : “Saya meminta kerjasamanya ke depannya agar kita menjalankan tugas kita masing-masing sesuai fungsi, sehingga tugas dan tanggung jawab kita tercapai dengan maksimal untuk membangun Menbanpur 3 Mar kedepannya agar lebih baik dari sebelumnya,” pinta Danmenbanpur.


Di akhir sambutannya, ia memohon dukungan dan doa dari semua pihak, agar ia dapat menjalankan tugas dan amanah ini dengan sebaik-baiknya sebagai komandan Menbanpur 3 Mar.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151