DANMENART 3 MARINIR : SOROTAN MATAMU YANG TAJAM MENUNJUKAN KALIAN SIAP UNTUK MELAKSANAKAN TUGAS

 

DANMENART 3 MARINIR : SOROTAN MATAMU YANG TAJAM MENUNJUKAN KALIAN SIAP UNTUK MELAKSANAKAN TUGAS

www.mediapadjajaran.com - Mengawali masa tugasnya, Komandan Resimen Artileri 3 Marinir (Danmenart 3 Mar) Letkol Marinir Idha Mochamad Basri, SE.,M.M., memimpin langsung Apel Gabungan dalam rangka Entry Briefing Danmenart 3 Marinir yang baru kepada seluruh prajurit Menart 3 Marinir di lapangan Apel Mako Menart 3 Marinir Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat. Selasa (16/03/2021).


Dalam sambutannya Danmenart 3 Marinir mengucapkan rasa terkesan dan bangga kepada seluruh prajurit Menart 3 Marinir. “Sorotan mata kalian yang tajam menunjukkan bahwa kalian siap untuk melaksanakan tugas-tugas yang di berikan. Saya tidak melihat dari jumlah kalian, sedikit atau banyak nya jumlah kalian saya berharap tidak berpengaruh terhadap semangat kalian dan semangat kita semua”, Tegasnya.


“Saya sudah bertekad untuk memikul tugas dan tanggung jawab ini dengan sepenuh tenaga, pikiran dan kemampuan yang saya miliki”, tambahnya. Lebih lanjut dikatakan, bahwa beberapa waktu lagi kita akan menerima kedatangan Ranpur kita yaitu RM 70 Grad yang akan memperkuat Resimen Artileri Pasmar 3 ini. 


“Saya berharap kalian terus mengasah kemampuan dengan ilmu yang telah di dapatkan saat pendidikan Kejuruan dan dapat di turunkan kepada prajurit-prajurit muda kita, sehingga saat Alutsista itu sudah terpenuhi kita sudah siap untuk mengawakinya". Pungkas Danmenart 3 Marinir itu.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151