Babinsa Kampung Wayangkede Bantu Percepat Pembangunan Gereja

 

Babinsa Kampung Wayangkede Bantu Percepat Pembangunan Gereja 

www.mediapadjajaran.com - Sorong, Papua Barat.– Sebagai bentuk kepedulian dalam menunjang fasilitas ibadah, Babinsa Koramil 1802-04/Seget Serma  Gede, terjun langsung dalam membantu proses pembangunan Pembangunan Gereja Elim yang berada di Kampung Wayangkede, Distrik Saget ,Kabupaten Sorong.Kamis(08/04/2021).

Dalam kegiatan ini, Serma  Gede menuturkan bahwa dirinya ikut serta bersama warga dan Jemaat dalam membantu melakukan pemasangan patok pondasi, dengan tujuan agar dapat mempercepat proses pembuatan pondasi bangunan gereja


"Apapun yang babinsa dan warga lakukan semua demi kebaikan warga kampung juga, apalagi yang berkaitan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, kami sebagai Babinsa siap berikan dukungan tenaga tanpa membedakan suku, agama, ras dan golongan tertentu. Tujuannya, agar kemanunggalan TNI dan Rakyat benar-benar bisa dapat dirasakan oleh warga, bukan sekedar slogan semata," ucap Serma  Gede.


Disisi lain, Bapak Yohanes angota Jemaat Gereja Elim sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Babinsa. Tindakan dari Babinsa ini merupakan salah satu bukti nyata kepedulian TNI yang selalu berada bersama warga dalam membantu setiap kegiatan.

"Kami sampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu pembangunan gereja ini,” ujar Bapak Yohanes(litbabgMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151