Babinsa Kawal Penyaluran BLT DD Supaya Tepat Sasaran

 

Babinsa Kawal Penyaluran BLT DD Supaya Tepat Sasaran

www.mediapadjajaran.com - Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) periode II Tahun Anggaran 2021 dibagikan, Bantuan diberikan kepada warga yang Betempat di Kantor Desa Sai Nyirih, Kec. Selakau, Kab. Sambas  (07/4/2021)


Dalam penyaluran bantuan tersebut hadir, Kades Sai Nyirih Bpk Didi Maryadi, Babinsa Serda Supiaji , Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Pendamping Desa serta para penerima bantuan BLT. Kades Sai Nyirih Bpk Didi Menyampaikan bahwa pembagian BLT-DD tahap 2 ini diserahkan kepada 87 orang masing-masing penerima mendapatkan uang tunai senilai Rp. 300.000,- perbulannya, Ujar Kedes.

Serda Supiaji juga mengatakan, kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap 2 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang menerima, dengan harapkan tepat sasaran dan sesuai aturan, tambah Supiaji.


Danramil 1208-06/Selakau Letnan Dua Arm Kahar Melalui Babinsa, menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.

Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Sai Nyirih ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari di masa pandemi Covid-19 sekarang ini," pungkasnya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151