Si Jago Merah Melalap Ruko Warga, Babinsa Koramil Sandai, kodim 1203/Ktp Bantu Padamkan Api

 

Si Jago Merah Melalap Ruko Warga, Babinsa Koramil Sandai, kodim 1203/Ktp Bantu Padamkan Api.

www.mediapadjajaran.com - Ketapang – Si jago merah melalap Ruko warga, pada rabu sekitar pukul 02.00 Wib dini hari, Api yang membakar pasar Sandai ini beralamatkan di Dusun Indralaya, Jalan Indralaya Kec. Sandai. Rabu (7/4/2021)

Mendapat informasi tersebut Babinsa Koramil 1203-10/Sandai spontan dengan sigap langsung terjun menuju ke TKP bersama pihak terkait dan warga setempat membantu memadamkan Si jago merah. 


“Begitu kami mendapat informasi kebakaran di area pasar sandai, Babinsa Koramil 1203-10/Sandai langsung spontan ke TKP membantu memadamkan api, dan sampai di tempat kami melihat api dengan cepat membakar ruko,”ujar Serda Juprianto yang saat itu sedang dilokasi.

Menurut Serda Juprianto, Setidaknya ada 20 Ruko warga dilalap si jago merah, sampai berita diturunkan diketahui Korban jiwa Nihil, Kerugian dan penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwajib.


Menanggapi peristiwa tersebut, Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Suntara Wisnu Budi Hidayanta, SH, M.Sc, megucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Koramil 1203-10/Sandai,selanjutnya mengintruksikan untuk melaksanakan koordinasi dengan pihak terkait pasca kejadian kebakaran ruko warga tersebut.

"Babinsa adalah ujung tombaknya satuan, oleh karenanya Babinsa juga harus tanggap, sigap dan cepat mengetahui situasi dan kondisi di wilayah binaannya, tetap semangat, dalam pengabdian terbaik,"pungkasnya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151