Babinsa Monitoring Pendistribusian BPNT Kelurahan Wates

 

Babinsa Monitoring Pendistribusian BPNT Kelurahan Wates

www.mediapadjajaran.com - Kulon Progo. Minggu (18/04), bertempat di E-Warung 46 Wonosidi Lor Kelurahan Wates, Babinsa Kelurahan Wates Koramil 01/Wates Kodim 0731/Kulon Progo Koptu Sarjiyo melaksanakan monitoring pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) . 


Diinformasikan Babinsa Wates bahwa jumlah penerima BPNT di wilayah Kelurahan  Wates sebanyak 213 KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Masing-masing KPM menerima bantuan Rp. 200.000,- yang diberikan dalam bentuk barang/bahan makanan berupa beras, telur, ikan laut, tempe, tahu, kacang ijo, sayuran dan  buah.


Selain monitoring giat BPNT, pada kesempatan ini saya membagikan masker kepada warga masyarakat yang mengambil bantuan, meski hanya sekedar masker, inilah wujud kepedulian kami kepada kesehatan warga di masa pandemi Covid 19, dengan harapan warga tertib dan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan, salah satunya dengan selalu memakai masker saat beraktifitas ke luar rumah, tutur Babinsa.  

Secara keseluruhan pelaksanaan pendistribusian BPNT berlangsung dengan tertib, lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, pungkasnya. (Pendim 0731/KP/litbangMPNI).


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151