DANKORMAR PIMPIN DO'A BERSAMA DI PANTAI PENDARATAN AMFIBI

 


*DANKORMAR PIMPIN DO'A BERSAMA DI PANTAI PENDARATAN AMFIBI*

www.medispadjajaran.com - *Dispen Kormar (Dabo Singkep)*. Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M. Tr (Han). Melaksanakan do’a bersama di Titik Tinjau Pantai Pendaratan Amfibi - Dabosingkep, Kepulauan Riau, Rabu (07/04/2021).


Do’a bersama yang diselenggarakan oleh Komandan Pangkalan Marinir (Danlanmar) Jakarta Kolonel Marinir Arief R,H, Anggorojati,S.E, dalam rangka Peresmian Pantai Pendaratan Amfibi, Latihan Pendaratan Amfibi, Peresmian Puslatpur Marinir 9 Dabo Singkep, dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mako Puslatpur Marinir 9 Dabo Singkep oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono.

Acara Diawali dengan pembukaan, sambutan oleh komandan korps marinir, pembacan Surat Yasin dan do’a yang dipimpin oleh Ustad Nizar, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Korps Marinir yang diserahkan kepada Letkol Marinir Danang Ari selaku Paopslat, Mayor Marinir Adit selaku Calon Komandan Puslatpur Marinir 9 Dabo Singkep, dan Mayor Marinir Febri Kapo selaku Pimpro, kemudian acara diakhiri ramah tamah serta penutup.


Acara do’a bersama yang tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 tersebut, dimaksudkan untuk memanjatkan doa dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar senantiasa diberikan petunjuk, bimbingan, kelancaran serta kesuksesan acara.


Setelah do'a bersama, Komandan Korps Marinir juga melaksanakan pengecekan tempat peresmian Pantai Pendaratan Amfibi dan Pusat Latihan Tempur Korps Marinir yang berada di Dabosingkep.


Adapun yang turut hadir dalam acara do’a bersama, Wadan Kormar Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr. (Han), Danpasmar 1 Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., Pejabat Utama Mako Kormar, Dankolatmar Kolonel Marinir I Made Sukada, S.E., Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Marinir Nawawi, Danlanmar Jakarta Kolonel Marinir Arief R,H, Anggorojati,S.E., Danlanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Didik Hermawan, M,Tr.Opsla., Serta Tokoh masyarakat dan Pemuka Agama Dabo Singkep.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151