JELANG MENDARAT DI DABOSINGKEP RATUSAN PRAJURIT MARINIR LAKSANAKAN SWAB TEST ANTIGEN

 


*JELANG MENDARAT DI DABOSINGKEP RATUSAN PRAJURIT MARINIR LAKSANAKAN  SWAB TEST ANTIGEN*

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Pelabuhan JICT Jakarta). Menjelang keberangkatan melaksankaan perjalanan lintas laut (linla) ratusan prajurit petarung Korps Marinir yang tergabung dalam Latihan Operasi Amfibi Tahun 2021  melaksanakan swab test antigen Covid-19 di Parkiran Pelabuhan JICT Jakarta. Rabu (07/04/2021).


Kegiatan diawali dengan pengecekan personel kemudian dilanjutkan melaksanakan swab antigen Covid-19 secara bergantian. Swab test tersebut dilaksanakan sebagai syarat para Pasukan Pendarat Korps Marinir untuk bisa mengikuti dan melaksanakan Latihan Pendaratan Amfibi Tahun 2021 yang dilaksanakan di Dabo Singkep Kepulauan Riau.


Kolonel Marinir Freddy Ardiazah Selaku Komandan Pasukan Pendarat yang kesehariannya menjabat sebagai Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir Jakarta menyampaikan bahwa swab test anti gen yang dilaksanakan kepada prajurit Koprs Marinir yang tergabung dalam Latihan Operasi Amfibi ini dinyatakan seluruhnya negative  virus Covid-19.


“Alhamdulillah, swab test yang diikuti ratusan prajurit kami yang akan melaksanakan latihan Pendaratan di daerah Dabosingkep semuanya hasilnya negatif,  semoga diberikan kelancaran dan kemudahan sampai akhir latihan,” harapnya.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151