MENUNGGU SAAT BUKA PUASA, PRAJURIT LABA-LABA HITAM PASMAR 3 LAKSANAKAN HARWAT MERIAM

 

MENUNGGU SAAT BUKA PUASA, PRAJURIT LABA-LABA HITAM PASMAR 3 LAKSANAKAN HARWAT MERIAM

www.mediapadjajaran.com - Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19, prajurit Resimen Artileri 3 Marinir “Laba-Laba Hitam” melaksanakan Pemeliharaan dan Perawatan (Harwat) rutin Kendaraan dan Meriam Howitzer 105 mm bertempat di Garase Menart 3 Marinir Katapop, Distrik. Salawati, Kab. Sorong. Papua Barat. Kamis (29/04/2021).


Kegiatan pemeliharaan dan perawatan adalah syarat mutlak yang harus dilaksanakan oleh setiap prajurit kesenjataan khususnya yang bertindak sebagai pengawak ranpur dengan tujuan untuk menjaga dan mewujudkan kesiapan operasional dalam mendukung tugas pokok satuan.


Letda Mar Judi selaku Danton Angkutan Kima Menart 3 Marinir menyampaikan, Harwat harus dilaksanakan dengan optimal sehingga kapanpun dan dimanapun kendaraan akan siap digunakan dan dioperasikan. 


“Kendaraan membantu kelancaran mobilitas personel maupun untuk menggaet Meriam Howitzer 105 mm, semakin teliti perawatan kendaraan, maka keamanan dan keselamatan operasional kendaraan akan semakin jelas dan terjamin,” ujar Letda Mar Judi.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151