Prajurit Yonif 5 Brigif 2 Mar Pasmar 2 Ikuti Jam Komandan

 

Prajurit Yonif 5 Brigif 2 Mar Pasmar 2 Ikuti Jam Komandan

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi M. Tr. Hanla melaksanakan Jam Komandan di lapangan apel Kesatrian Marinir Soeroto ll Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (07/04/2021).

Jam Komandan merupakan salah satu program pembinaan Satuan yang bertujuan untuk membina, memberikan semangat dan memotivasi prajurit ‘Gurita Cakti’ Yonif 5 Marinir dalam melaksanakan tugas pokok Satuan.


Dalam arahannya, Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa kegiatan jam komandan memiliki makna penting yaitu sebagai sarana kendali untuk menciptakan kebersamaan dan kekompakan sekaligus wahana saling berkomunikasi antara Atasan dan Bawahan. Selain itu, juga sebagai wadah dan sarana untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dan yang sedang dilaksanakan, dengan harapan setiap kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.


“Terimaksih atas kerja keras seluruh prajurit selama ini, sehingga Yonif 5 Marinir dapat memperoleh berbagai prestasi yang sangat membanggakan, ingat sekecil apapun prestasi yang kita torehkan merupakan kehormatan bagi kejayaan Batalyon Infantri 5 Marinir,” ujarnya.


Diakhir arahannya, Danyonif 5 Marinir mengingatkan bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir, oleh karena itu seluruh prajurit dan keluarga besar Yonif 5 Marinir agar selalu menjaga kesehatan dan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan selalu mencuci tangan mengunakan sabun, memakai dan melaksanakan physical distancing.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151