Asah Kemampuan Dan Naluri Tempur, Prajurit Yontaifib 2 Marinir Latihan Menembak

 

Asah Kemampuan Dan Naluri Tempur, Prajurit Yontaifib 2 Marinir Latihan Menembak

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Situbondo). Dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan serta naluri tempur, prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir (Yontaifib 2 Mar) melaksanakan latihan menembak di Pusat Latihan Pertempuran Korps Marinir 5 Baluran, Situbondo, Jawa Timur. Senin (31/05/2021).


Latihan menembak yang dipimpin Lettu Marinir Eko, S.S., Putra selaku Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) tersebut  dalam rangka Latihan Satuan Dasar (LSD) II TW.II Aspek Darat TA. 2021, dengan materi latihan

menembak dengan senjata mesin otomatis Gatling Gun dan menembak Sniper, yang bertujuan untuk mempertajam dan meningkatkan kemampuan prajurit Taifib 2 Mar dalam menembak sebagai pasukan khusus TNI Angkatan Laut.


Sebelum latihan dimulai, Komandan Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Supriyono menekankan kepada seluruh prajurit untuk mengikuti arahan dari para pelatih dan selalu menjaga protokol

kesehatan yang harus dilaksanakan agar latihan dapat berjalan dengan  lancar, aman dan dapat mencapai hasil latihan yang maksimal secara efektif, efisien serta mengutamakan faktor keselamatan (zero accident).(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151