PRAJURIT KSATRIA PARANTAPA PASMAR 3 IKUTI PEMBUKAAN PEMBEKALAN PENGAWAK UNSUR DAN PANGKALAN DI WILAYAH KERJA LANTAMAL X

 


PRAJURIT KSATRIA PARANTAPA PASMAR 3 IKUTI PEMBUKAAN PEMBEKALAN PENGAWAK UNSUR DAN PANGKALAN DI WILAYAH KERJA LANTAMAL X

www.mediapadjajaran.com - Dalam rangka pembekalan Pengawak Unsur dan Pangkalan di wilayah kerja Pangkalan Utama TNI Angakatan Laut (Lantamal)  X Jayapura, personel Yonmarhanlan X “Ksatria 

Parantapa” mengikuti pembukaan yang di pimpin oleh Danlantamal X Laksamana TNI Yeheskiel Katiandagho S.E., M.M bertempat di Gedung Samudera Loka Lantamal X Jl. Amphibi, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua. Senin (24/05/2021).


Dalam sambutannya Danlantamal X menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberi bekal kepada prajurit Lantamal X dan Yonmarhanlan X dalam mengemban tugas negara yang di berikan Komando atas. “Selain itu diharapkan sebagai prajurit TNI AL dapat memperoleh pengetahuan tentang teritorial yang dapat digunakan dan diterapkan dalam penugasan,” tandasnya.


Danlantamal X juga memberi himbauan kepada seluruh Komandan Pos Angkatan Laut (Danposal) di bawah jajaran Lantamal X untuk selalu menjaga sinergitas antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan, kenyamanan dan membantu pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat dimana personel TNI AL ditempat tugaskan.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151