KOMANDAN PANGKALAN MARINIR JAKARTA BERIKAN ARAHAN KEPADA CALON DIKTUKBA LII

 

KOMANDAN PANGKALAN MARINIR JAKARTA BERIKAN ARAHAN KEPADA CALON DIKTUKBA LII

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Jakarta) Komandan Pangkalan Marinir Jakarta ( Danlanmar Jkt )Kolonel Marinir Arief RH Anggorojati, S.E, memberikan pengarahan dan motivasi kepada Calon Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Angkatan LIl bertempat di Ruang Rapat Mako LanmarJkt,Jln Kwini ll/6 Jakarta Pusat, Senin (31/05/2021).


Pada kesempatan tersebut Danlanmar Jkt menyampaikan kepada calon Diktukba LIl agar menyiapkan diri dengan baik dan menjalani pendidikan dengan penuh semangat serta menunjukkan prestasi yang membanggakan baik di Puslatdiksarmil maupun di Kodikmar.


“Siapkan diri dan perlengkapan kalian untuk melaksanakan daftar ulang, jangan ada persyaratan-persyaratan tertinggal, gunakan sisa waktu yang ada untuk di lengkapi sebelum melaksanakan pendidikan”. Tegas Danlanmar Jkt.


Mengakhiri pengarahan, Danlanmar Jkt berpesan kepada seluruh calon siswa Diktukba agar Selama melaksanakan pendidikan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, Jaga kesehatan, fahami arti dan pentingnya protokol kesehatan selama pandemi yaitu,

Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilitas dan interaksi, dan bentengi diri dengan Vitamin suplemen, serta taati aturan Lembaga pendidikan,”. Tegas Danlanmar Jkt.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151