Danpasmar 2 Dampingi Dankormar Terima Kunjungan Wakasal Tinjau Kesiapan Gedung Isolasi Covid-19 di Lanmar Surabaya

 

Danpasmar 2 Dampingi Dankormar Terima Kunjungan Wakasal Tinjau Kesiapan Gedung Isolasi Covid-19 di Lanmar Surabaya 

www.mediapadjajaran.com + Dispen Kormar (Surabaya). Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi, M.M., mendampingi Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono menerima kunjungan Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., meninjau kesiapan Gedung Isolasi Covid-19 di Pangkalan Korps Marinir (Lanmar) Surabaya. Senin (12/07/2021).


Rencana Gedung Isolasi Covid-19 tersebut, merupakan inisiatif Korps Marinir TNI AL yang akan dibangun di Gedung Karang Pucung Mako Lanmar Surabaya, penggunaan fasilitas TNI AL ini dilakukan karena tidak tertampungnya pasien Covid-19 di RSPAL dr. Ramelan Surabaya akibat meningkatnya jumlah pasien Covid-19. Sarana perawatan ini selain untuk anggota TNI AL juga untuk masyarakat umum yang dirujuk ke tempat ini.


Renovasi pada gedung seluas 3.200 meter persegi yang terdiri dari 2 lantai tersebut antara lain, penyiapan 800 tempat tidur yang dilengkapi dengan berbagai sarana pendukung seperti kamar mandi, WC, ruang tenaga kesehatan, tempat berjemur, Wifi, ruangan bertekanan negative dan ambulance.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151