JELANG AKHIR MASA JABATAN, KOMANDAN PASMAR 3 KUNJUNGI BUPATI DAN WALIKOTA SORONG

 

JELANG AKHIR MASA JABATAN, KOMANDAN PASMAR 3 KUNJUNGI BUPATI DAN WALIKOTA SORONG

www.mediapadjajaran.com - Menjelang akhir masa jabatannya sebagai Komandan Pasmar 3 Sorong, Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi melaksanakan anjangsana ke Bupati dan Walikota Sorong. Rabu (28/07/2021).


Dalam kegiatan tersebut, Komandan Pasmar 3 berkunjung ke Rumah Dinas Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru S.H., M.Si., dengan maksut dan tujuan selain untuk menjalin tali silaturahmi, sekaligus berpamitan karena akan melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Mako Kormar Jakarta yang akan dilaksanakan pada hari Senin 02 Agustus 2021.

Pada kesempatan itu, Komandan Pasmar 3 mengucapkan banyak terimakasih kepada Bupati Sorong karena telah banyak membantu Pasmar 3 dalam sarana dan prasarana serta kerjasama khususnya dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi kepada masyarakat maritim yang gencar dilaksanakan diwilayah Kabupaten Sorong.


Sementara itu, Bupati Sorong Dr. Johny Kamuru S.H,. M.Si., menyampaikan selamat atas jabatan yang baru di Jakarta semoga dengan jabatan yang baru dapat membawa keberkahan dan kesuksesan dalam bertugas untuk kejayaan TNI Angkatan Laut khususnya Korps Marinir.


Sementara itu, kegiatan yang sama juga dilaksanakan di Kantor Walikota Sorong dan disambut langsung oleh Walikota Sorong Drs. Ec. Lamberthus Jitmau, M.M.


Diakhir kegiatan dilaksanakan penyerahan cinderamata oleh Danpasmar 3 kepada Bupati  dan Walikota Sorong. Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut Asintel Danpasmar 3 Kolonel Mar Profs Dhegratmen SA, M.Tr.Hanla.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151