JELANG MUTASI, WADAN LANTAMAL X BERIKAN ARAHAN PRAJURIT KSATRIA PARANTAPA YONMARHANLAN X JAYAPURA

 


JELANG MUTASI, WADAN LANTAMAL X BERIKAN ARAHAN PRAJURIT KSATRIA PARANTAPA YONMARHANLAN X JAYAPURA 

www.mediapadjajaran.com - Personel Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura Pasmar 3 mengikuti pengarahan dari Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Wadan Lantamal) X Jayapura Kolonel Mar Amir Kasman, S.E., M.M., bertempat di Pendopo A Ley Panca Mako Yonmarhanlan X Jayapura Jl. Amphibi Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura. Selasa (13/07/2021) 


Mengawali sambutannya Wadan Lantamal X Jayapura Kolonel Mar Amir Kasman, S.E., M.M., mengucapkan syukur atas kesehatan dan segala nikmat yang telah dilimpahkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga saat ini dapat hadir meskipun ditengah pandemi Covid-19. 


"Perkembangan pandemi Covid-19 saat ini masih cukup tinggi, untuk itu kita tetap patuhi Protokol Kesehatan dengan menjalankan 5M dimanapun kita berada, sehingga tetap terjaga untuk kita dan keluarga," ujarnya. Pada kesempatan tersebut, Wadan Lantamal X Jayapura  berpamitan kepada seluruh personel Yonmarhanlan X Jayapura untuk melanjutkan kedinasannya sebagai Wadan Lantamal I Belawan. 

Dalam pengarahannya ada beberapa penekanan yang disampaikan oleh Wadan Lantamal X diantaranya menjaga nama baik Korps Marinir dimanapun kita berada, mempertahankan soliditas, kekompakan, dan saling peduli, menjaga kesehatan untuk menunjang kedinasan, serta senantiasa cepat tanggap menyesuaikan dinamika situasi di wilayah Jayapura. 

"Maka dari itu seluruh personel harus menyadari tugas dan memberikan hasil yang terbaik," tutupnya diakhir arahan.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151