Kepala UPT Puskeswan Mengadakan Kegiatan Vaksinasi Rabies Hewan Peliharaan Masyarakat.

 


Kepala UPT Puskeswan Mengadakan Kegiatan Vaksinasi Rabies Hewan Peliharaan Masyarakat.

www.mediapadjajaran.com - Lombok Barat - Pada tanggal 07 juli 2021 telah dilakukan vaksinasi rabies lokasi Narmada Desa Dasan tereng lombok barat NTB, Yang dilakukan oleh kepala UPT dan jajarannya di dukung oleh babinsa lombok barat setempat untuk menjaga kesehatan hewan peliharaan masyarakat. 

Kepala UPT Puskeswan Ibu Indah Suswanti SP. mengatakan kegiatan ini dilakukan sesuai dengan program yang telah direncanakan, agar hewan peliharaan masyarakat sehat dan terhindar dari penyakit rabies. 


Seperti di Narmada Desa Dasan Tereng Lombok Barat sebagai percontohan untuk memvaksin hewan peliharaan masyarakat seperti Anjing  maupun hewan lainnya. Disela sela itu salah satu warga ibu Nengah Ame yang memiliki hewan peliharaan mengatakan sangat berterima kasih diadakannya vaksinasi rabies hewan yang di lakukan dari pihak UPT Puskeswan. 


Selain itu Ibu Indah Suswanti SP mengatakan masih ada kegiatan lain yang  juga dilaksanakan UPT Puskewan mengadakan patroli untuk hewan liar yang tanpa pemilik, agar tidak menimbulkan penularan penyakit hewan ungkapnya. Selama menjalankan kegiatan vaksinasi rabies sesuai dengan progres yang telah di tetapkan, dan begitu juga sesuai dengan prokes kesehatan covid-19.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151