KUNJUNGAN SOSIAL ANJANGSANA KETUA RANTING B CABANG 5 PG KORMAR

 

KUNJUNGAN SOSIAL ANJANGSANA KETUA RANTING B CABANG 5 PG KORMAR

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya) - Ketua  Ranting B Cabang 5 PG Korps Marinir Ny Edy Hermawan melaksanakan kunjungan sosial keluarga prajurit Puslatpasrat yang sedang  sakit di rawat di RS. Ewa Pangalila dan RS. Dr. Ramelan Surabaya. Sabtu (10/07/2021).

Dalam melaksanakan kunjungan tersebut, Ketua ranting B cabang 5 PG Kormar  bertujuan sebagai bentuk perhatian, rasa kasih sayang, rasa kebersamaan keluarga besar Puslatpasrat, memberikan semangat dan sekaligus mempererat tali silaturahmi.


Kegiatan sosial tersebut diawali dengan mengunjungi  istri dari Serma Marinir Teguh yang sedang dirawat di RS. Ewa Pangalela Jl. Golf 1 no 1 Surabaya, kemudian dilanjutkan menuju RSAL Dr. Ramelan Jl. Ahmad Yani Surabaya dengan mengunjungi istri dari Peltu Marinir Iwan S. yang sedang dirawat.

Dalam kunjungan yang diwarnai suasana penuh kekeluargaan tersebut, Ketua Ranting B Cabang 5 PG Kormar  memberikan dukungan dan masukan untuk memacu kesembuhan dan memberikan dukungan kepada  yang sakit.


"Dengan berkeyakinan bahwa setiap ujian dalam hidup, bila dihadapi dengan tawakal dan Ikhlas, maka akan mendatangkan buah yang manis yaitu ridho Allah SWT", tegas orang nomor satu di jajaran Jalasenastri Ranting B cabang 5 PG Korps Marinir.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Ranting B cabang 5  Jalasenastri Korps Marinir juga menyerahkan bingkisan dari Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono kepada keluarga prajurit Puslatpasrat yang dikunjungi.

Selama kunjungan tetap melaksanakan Prokes Covid 19 dengan memakai masker dan physical distancing.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151