Pangdivif 1 Kostrad Tinjau Latihan Pembentukan Satuan Raider di Jajaran Divif 1 Kostrad Kostrad TA 2021

 

Pangdivif 1 Kostrad Tinjau Latihan Pembentukan Satuan Raider di Jajaran Divif 1 Kostrad Kostrad TA 2021 

wwwmediapadjajaran.com - Pangdivifif 1 Kostrad Mayjen TNI Dedy Kusmayadi di Dampingi Oleh Asintel Kasdivif 1 kostrad dan Asops Kasdivif 1 kostrad meninjau Latihan Pembentukan Satuan Raider Jajaran Divif 1 Kostrad TA 2021 bertempat di Gunung Sumbul Ciwidei Komplek, Bandung Jawa BaratCiwidey, Kab.Bandung Jawa Barat  .


Latihan ini sebelumnya resmi dibuka oleh Pangdivif 1 Kostrad di Pusdikif Cipatat Kab.bandung barat, Letkol Inf Herry Purwanto, S.Sos sebagai Danlat Lattuk Raider Jajaran Divif 1 kostrad TA 2021.


Dalam peninjauannya, Pangdivif 1 Kostradmenyampaikan, bahwa Latihan Raider merupakan salah satu implementasi dan kebijakan Pimpinan TNI AD dalam rangka meningkatkan kemampuan prajurit dan kualitas tempur satuan jajarannya.


"Kepada pelaku latihan, manfaatkan kesempatan yang ada untuk menimba dan menyerap ilmu sebanyak-banyaknya. Segera sesuaikan diri dengan situasi latihan dan pedomani instruksi para pelatih agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan"', tegasnya.


"Berlatihlah dengan serius tetapi tetap memperhatikan faktor keamanan karena latihan ini sangat besar resikonya, apalagi masih ada kurang lebih dua bulan kedepan latihan yang akan dijalani di daerah latihan Ciwidey Komplek dan

Gunung Sumbul Kabupaten Bandung serta tahap Rawa Laut di Cilacap jawa tengahpungkas Pangdivif 1 Kostrad.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151