PRAJURIT PASMAR 3 KEMBALI GELAR SERBUAN VAKSINASI TNI AL KEPADA MASYARAKAT MARITIM

 

PRAJURIT PASMAR 3 KEMBALI GELAR SERBUAN VAKSINASI TNI AL KEPADA MASYARAKAT MARITIM

www.mediapadjajaran.com - Prajurit Pasmar 3 kembali menggelar kegiatan serbuan vaksinasi TNI Angkatan Laut kepada masyarakat maritim yang dilaksanakan di Puskesmas Malawili, Distrik Aimas, Kab. Sorong, Papua Barat. Rabu (14/07/2021).


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kerjasama antara prajurit Pasmar 3 dengan tenaga kesehatan UPTD Puskesmas Malawili dalam mendukung pemerintah dalam pencegahan Covid-19. Terlihat antusiasme masyarakat yang berbondong-bondong datang untuk melaksanakan vaksinasi, adapun masyarakat yang datang merupakan warga Kelurahan Malawili dan sekitaran Distrik Aimas. 


Masyarakat yang hendak divaksin sebelumnya harus memenuhi beberapa persyaratan seperti, berumur minimal 18 tahun dan diwajibkan membawa identitas diri berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP). Tidak hanya sampai disitu saja masyarakat yang ingin divaksin juga harus melewati pengecekan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu badan serta melaksanakan tensi.


Dalam kegiatan tersebut Aspers Danpasmar 3 Kolonel Mar Kusyuwono, S.H. bersama Asintel Danpasmar 3 Kolonel Mar Profs Dhegratmen SA, M. Tr.Hanla., meninjau langsung kegiatan vaksinasi dengan harapan masyarakat yang sudah datang dapat diberikan vaksin sesuai dengan dosis yang telah ditentukan.


Disela-sela kegiatan Aspers Danpasmar 3 mengatakan berterima kasih kepada masyarakat yang telah tertib dalam melaksanakan vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan sebelum masuk area vaksinasi, memakai masker dan menjaga jarak.


“Kalau masyarakatnya tertib seperti ini dan tetap mengutamakan protokol kesehatan semoga angka penyebaran Covid-19 di wilayah Sorong akan menurun,”tambah Asintel Danpasmar 3 Kolonel Mar Profs Dhegratmen SA, M. Tr. Hanla.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151