PERINGATI HARI RAYA IDUL ADHA 1442 H, PRAJURIT KAKATUA RAJA SAKTI LAKSANAKAN SOLAT IDUL ADHA

 

PERINGATI HARI RAYA IDUL ADHA 1442 H, PRAJURIT KAKATUA RAJA SAKTI LAKSANAKAN SOLAT IDUL ADHA 

www.mediapadjajaran.com - Seluruh Prajurit Roda Rantai Resimen Kavaleri 3 Marinir Pasmar 3 "Kakatua Raja Sakti" melaksanakan Solat Idul Adha 1442 H secara internal, kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Apel Resimen Kavaleri 3 Marinir Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong, Papua Barat dan diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, dan Tamtama Resimen Kavaleri 3 Marinir. Selasa (20/07/2021). 


"Kegiatan ini dilaksanakan secara internal di Lapangan Apel Resimen dengan menerapkan protokol kesehatan untuk menyikapi masa PPKM Darurat saat ini" ujar Dankima Menkav 3 Marinir Letda Mar Dudung Ginanjar.


Pada kesempatan ini juga Komandan Resimen Kavaleri 3 Marinir (Danmenkav 3 Mar) Letkol Mar Tommy Dwijanto, CTMP mengungkapkan bahwa peringatan Hari Raya Idul Adha ini merupakan momentum untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa supaya musibah pandemi Covid 19 ini segera berakhir. 

Letkol Mar Tommy Dwijanto menambahkan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151