PRAJURIT KASUARI PERKASA PASMAR 3 GELAR TASYAKURAN DALAM RANGKA MENEMPATI KESATRIAN BARU

 

PRAJURIT KASUARI PERKASA PASMAR 3 GELAR  TASYAKURAN DALAM RANGKA MENEMPATI KESATRIAN BARU

www.mediapadjajaran.com - Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan XIV) Sorong Pasmar 3 menggelar acara syukuran dalam rangka menempati Kesatrian baru Yonmarhanlan XIV yang dipimpin langsung oleh Danyonmarhanlan XIV Sorong Letkol Marinir Bejo Santoso, S.E.,M.Tr Opsla, di Aula Yonmarhanlan XIV Jl. Arfak, Kampung Baru, Kota Sorong, Papua Barat. Rabu (21/07/2021).


Doa bersama dilanjutkan dengan tasyakuran ini diikuti oleh seluruh Prajurit Kasuari Perkasa dan Jalasenastri Yonmarhanlan XIV Sorong tersebut dilaksanakan secara sederhana, dengan diawali sambutan Danyonmarhanlan XIV, doa bersama dan dilanjutkan acara pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Bintara Utama (Bama) Batalyon.


Danyonmarhanlan XIV didampingi Ketua Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Daisy Bejo Santoso, dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Kesatrian baru harus kita rawat dan kita pelihara kebersihan, kerapihan dan keamanan nya dengan demikian dapat memotivasi kita dalam mengemban tugas dan tanggung jawab yang di berikan kepada kita dengan semangat baru. 


Kegiatan  berjalan dengan aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151