Prajurit Yonif 1 Marinir Laksanakan Perawatan Tanaman Kubis

 

Prajurit Yonif 1 Marinir Laksanakan Perawatan Tanaman Kubis 

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka mendukung program pemerintah melalui ketahanan pangan, prajurit Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan perawatan tanaman kubis di lahan ketahanan pangan kompi Cobra Batalyon Infanteri 1 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (29/07/2021)

Kegiatan yang dilaksanakan Prajurit Yonif 1 Marinir dengan merawat dan memelihara tanaman serta membersihkan rumput liar yang tumbuh di sekitar tanaman dan menyirami agar tanaman selalu tumbuh dengan hijau sehat dan bebas dari hama ulat ataupun hama-hama yang lainnya. 


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr.Opsla berharap kepada seluruh prajurit agar selalu memanfaatkan lahan kosong di sekitar Satuan untuk kegiatan positif salah satunya dengan bercocok tanaman jenis apapun agar nantinya hasilnya pada saat panen dapat dinikmati oleh seluruh prajurit.


Selama kegiatan berlangsung selalu mengutamakan protokol kesehatan dengan menggunakan masker untuk menekan penyebaran Virus Covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151