SATU PERSONEL PERWIRA YONIF RAIDER KHUSUS 136/TS IKUT DALAM LATIHAN BERSAMA GARUDA 82nd AIRBORNE DIVISION DAN U.S. ARMY

 

SATU PERSONEL PERWIRA YONIF RAIDER KHUSUS 136/TS IKUT DALAM LATIHAN BERSAMA GARUDA 82nd AIRBORNE  DIVISION DAN U.S. ARMY

www.mediapadjajaran.com - Batam - Dalam rangka mendukung pelaksanaan Latihan Bersama Garuda 82nd Airborne Division dan U.S. Army TA. 2021 yang dilaksanakan di Fort Bragg, Amerika Serikat. Satu orang Perwira Lettu Inf Setyo Adi Nugroho S.T.Han jabatan Dankisus Yonif Raider Khusus 136/TS ikut serta dalam kegiatan tersebut. 


Kegiatan latihan dilaksanakaan di Markas 82nd Airborne Division U.S. Army di kota Fort Bragg Negara bagian Carolina Utara selama satu bulan. Kegiatan latihan tersebut meliputi Air Assault Obstacle Course, BAR ( Basic Airborne Refresher ), Physical Training, dan diakhiri dengan Static Line Jump serta Wing Exchange dengan personel dari 82nd Airborne Division US Army.


Sebelumnya, Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa menekan kepada prajurit TNI AD yang akan mengikuti Latma tersebut agar dimanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, lantaran belum tentu semua prajurit mendapatkan kesempatan tersebut. Latma Garuda Airborne akan dilaksanakan mulai 16 Juli sampai 6 Agustus 2021.(litbangMPNI)


#TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151