Apresiasi Presiden RI Kepada Penerbang dan Crew Garuda Flight dan Nusantara Flight di Lanud Iswahjudi

 


Apresiasi Presiden RI Kepada Penerbang dan Crew Garuda Flight dan Nusantara Flight di Lanud Iswahjudi

www.mediapadjajaran.com - Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh penerbang yang bertugas dengan sangat baik, pada kegiatan upacara peringatan HUT Ke-76 Republik Indonesia, tim flypast "Garuda Flight" dan Nusantara Flight yang membawa   Bendera raksasa berwarna Merah-Putih TNI AU mendapatkan apresiasi tinggi dan ucapan terimakasih dari Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo, di sela-sela kunjungan kerjanya ke  Madiun Jawa Timur, Kamis (19/8/2021).


Dalam kesempatan tersebut Presiden RI, tim flypast F-16 Fighting Falcon beserta tim Nusantara Flight  melaksanakan foto bersama di main Apron Lanud Iswahjudi. Tidak hanya foto bersama, Presiden RI juga berkesempatan, melaksanakan dialog dengan para penerbang sesaat setelah kegiatan sesi foto bersama selesai dilaksanakan.


Seperti kita ketahui bersama tim flypast menggunakan 8 pesawat F-16 Fighting Falcon dan Nusantara Flight yang membawa   Bendera Merah-Putih raksasa dengan 6 pesawat helikopter ikut ambil bagian dalam peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan 17 Agustus 2021. 


Bertindak sebagai flight leader Garuda Flight Letkol Pnb Agus Dwi Ariyanto, yang sehari-harinya menjabat sebagai Danskadron Udara 3 Lanud Iswahjudi. Sedangkan Nusantara Flight dibawah pimpinan, Letkol Pnb Akhmad M. Mulyono.

Adapun ukuran Bendera raksasa berukuran 20 x 30 m oleh pesawat helikopter TNI AU sendiri, merupakan pertama kalinya dalam sejarah perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151