Dandim 1208/Sambas Dan Forkopimda Sambas Laksanakan Apel Kehormatan Dan Renungan Suci.

 

Dandim 1208/Sambas Dan Forkopimda Sambas Laksanakan Apel Kehormatan Dan Renungan Suci.

www.mediapadjajaran.com - Sambas - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sambas melaksanakan upacara apel kehormatan dan renungan suci di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bahagia, Senin Malam (16/8) pukul 00.00 WIB

Malam renungan suci dilaksanakan menyambut peringatan HUT ke-76 RI di TMP ( Taman Makam Pahlawan ) yang berlokasi di Jalan Tabrani Desa Sungai Rambah, Kec. Sambas. Kab Sambas.


Bertindak sebagai Inspektur Dandim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono S.H., M. Tr (Han) Renungan suci dihadiri  Bupati Sambas H. Satono, S.Sos.I., M.H., dan Forkopimda Sambas liannya. Dandim 1208/Sambas Mengawali upacara dengan membacakan naskah renungan dan apel kehormatan.

Ia menyatakan "Hormat yang sebesar-besarnya, atas keikhlasan dan kesucian pengorbanan saudara-saudara sebagai pahlawan dalam pengabdian terhadap perjuangan demi kebahagian Negara dan Bangsa,” ucap Dandim membacakan naskah renungan suci.


Kemudian dilanjutkan, “Kami bersumpah dan berjanji bahwa perjuangan saudara-saudara adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang saudara-saudara tempuh adalah jalan bagi kami juga,” ujarnya.

Kemudian acara renungan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjasa kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151