Kasdim 1208/Sambas Hadiri Kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Puskesmas

 

Kasdim 1208/Sambas Hadiri Kegiatan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Puskesmas

www.mediapadjajaran.com - Sambas - Kepala Staf Kodim 1208/Sambas Mayor Arm Sumaji mewakili Komandan Kodim 1208/Sambas Letnan Kolonel Inf Setyo Budiyono S.H., M. Tr (Han) Menghadiri  Kegiatan Peletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) dan beberapa gedung kesehatan lainnya yaitu pembangunan, Gedung Radiologi RSUD Sambas, Gedung UGD RSUD Sambas, Gedung Puskesmas Sejangkung, Gedung Puskesmas Matang Suri, Dan Gedung PSC 119,

Acara tersebut deselenggarakan di Jalan H. M Syar'ie H. Dahlan Dusun Sembuai Rt/Rw 013/007, Desa Parit Raja, Kec. Sejangkung, Kab. Sambas, Senin (16-8-21)


Adapun yang mengikuti kegiatan tersebut yaitu Bupati Sambas H. Satono S.Sos.I., M.H, Kadis Kes Kab. Sambas Dr. Fatah Maryunani, Komandan Kodim Diwakili Kasdim 1208/Sambas Mayor Arm Sumaji, Kapolres Sambas AKBP Laba Meliala, Kepala Kejaksaan Negri Sambas Diwakili Bapak Rudi, serta diikuti Camat Sejangkung Drs Suhaimi , Danramil 02/ Sejangkung Kapten Inf Aris Yudi Yana Dan Sejumlah Tamu undangan.

Dokter Fatah Maryunani Kepala Dinas Kesehatan Sambas, dalam sambutannya mengingatkan "Agar segala pembangunan infrastruktur kesehatan yang dilakukan harus bisa dipertanggungjawabkan, sehingga aparat tidak masuk dalam pusaran penyalahgunaan yang mengarah pada tindakan penyelewengan" ujarnya.

“Dr Fatah juga meminta tokoh masyarakat untuk turut mengawasi sehingga pembangunan di Puskesmas Sejangkung ini sesuai dengan keinginan masyarakat" Ungkapnya.


Dalam kesempatan yang sama Kasdim 1208/Sambas Mayor Arm Sumaji menyampaikan agar setiap pembangunan mendapat pengawasan dan inovasi apa yang harus diperbuat untuk masyarakat, karena ukuran dari suksesnya pemerintahan ialah  meningkatnya kesejahteraan masyarakat, dan meningkatnya ekonomi masyarakat", ucapnya.


Kepada pihak kontraktor yang membangun Puskesmas, Kasdim 1208/Sambas berpesan "Agar dibangun sesuai dengan spek dan selesaikan tepat waktu serta kedepan puskesmas bisa menjadi puskesmas rawat inap serta nantinya dapat melayani masyarakat lebih banyak lagi dan tempat parkirnya pun lebih luas". Pungkas Kasdim(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151