Isi Hari Libur Prajurit Yonif 1 Marinir Laksanakan Olahraga

 

Isi Hari Libur Prajurit Yonif 1 Marinir Laksanakan Olahraga

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo) Dalam rangka menjaga Imunitas tubuh, prajurit Tidur Dalam (TD)  Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan olahraga bulu tangkis di angkutan Yonif 1 Marinir Gedangan Sidoarjo, Jawa Timur. Sabtu (21/08/2021).


Bulutangkis merupakan olahraga yang menjadi alternatif yang sangat baik ditengah pandemi Corona seperti saat ini, yang mana jarak dari tiap pemain dan lawannya memiliki jarak yang aman jika dilihat dari himbauan protokol kesehatan. Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menjaga protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.


Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya pembinaan yang dilakukan oleh Prajurit Tidur Dalam Yonif 1 Marinir dalam menjaga kebugaran fisik dan stamina agar selalu sehat, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat juga, hal ini merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki oleh setiap Prajurit untuk menjaga kesehatan.

"Manfaatkan fasilitas olahraga yang ada untuk menjaga kebugaran tubuh, pelihara dan rawat kebersihannya," pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151