Komandan Brigif 2 Marinir Sambut Satgasmar Ambalat XXVI

 


Komandan Brigif 2 Marinir Sambut Satgasmar Ambalat XXVI

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyambut prajurit Brigif 2 Marinir yang tergabung dalam Satgasmar Ambalat XXVI di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (20/08/2021).


Penyambutan Komandan Brigif 2 Marinir terhadap prajurit yang tergabung dalam Satgasmar Ambalat XXVI dibawah pimpinan Lettu Mar A. Irfan Rosandi tersebut dilaksanakan dalam rangka meyakinkan personel dan material dalam keadaan aman serta memberikan apresiasi terhadap prajurit Petarung Brigif 2 Marinir yang telah melaksanakan penugasan di wilayah pulau Sebatik Kalimantan Utara selama 10 bulan.


Dalam sambutannya Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan selamat datang dan mengucapkan terimakasih atas loyalitas dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama melaksanakan penugasan. “Merupakan suatu kebanggaan bagi Brigif 2 Marinir atas keberhasilan Satgasmar Ambalat XXVI dalam melaksanakan tugas dengan loyalitas, profesional dan militan serta menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tegasnya.


Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung juga menyampaikan kepada seluruh prajurit Satgasmar Ambalat XXVI, supaya mengecek kembali segala hak-hak yang harus diterima, dan melaksanakan tertib administrasi khususnya pengembalian inventaris Satuan sebelum melaksanakan ijin selesai penugasan serta selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.


"Selamat bertemu dengan keluarga dan jaga kesehatan selama melaksanakan ijin selesai penugasan,” pungkas Danbrigif 2 Marinir diakhir sambutannya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wadan Brigif 2 Marinir Letkol Mar Argo Setiyono, para Perwira Staf, Komandan Satlak dan Perwira di jajaran Brigif 2 Marinir.(litbangMPNI)

Sudah Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151