Pelihara Kebersamaan, Perwira Brigif 2 Marinir Laksanakan Olah Raga Panahan

 

Pelihara Kebersamaan, Perwira Brigif 2 Marinir Laksanakan Olah Raga Panahan

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kebersamaan, Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung beserta seluruh Perwira dijajaran Brigif 2 Mar melaksanakan olah raga panahan di lapangan panahan Junggle Archery Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (20/08/2021).


Olahraga panahan tersebut dilaksanakan selain untuk memelihara kebersamaan dan silaturahmi antar perwira Brigif 2 Marinir juga untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan individu serta keterampilan para Perwira Brigif 2 Marinir dalam menggunakan senjata Panah, karena tidak menutup kemungkinan disaat di medan pertempuran kita bisa menggunakan alat panah sebagai senjata rahasia dan mematikan, karena penggunaan senjata panah tidak mengeluarkan suara dan senyap jadi terjagalah kerahasiaan dalam penggunaan senjata tersebut.


Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung mengatakan, kegiatan tersebut sengaja dilaksanakan yang bertujuan untuk meningkatkan kebugaran sekaligus menguji keterampilan kita dalam memanah, selain itu dengan olah raga bersama ini juga dapat meningkatkan soliditas, kebersamaan serta menjadikan wahana untuk menjalin tali silaturahmi antar perwira.


Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan lomba panahan yang diikuti seluruh Perwira Brigif 2 Marinir dari jarak 25 meter dengan tiga kali Rambahan. Lomba panahan tersebut juara pertama direbut oleh Letkol Mar Beny Rahim dengan skor 145, juara dua diduduki Mayor Marinir Hendri dengan nilai 139 dan Mayor Marinir Indra Jayadi sebagai juara tiga dengan nilai 131.


Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan penyerahan hadiah oleh Komandan Brigif 2 Marinir kepada para pemenang lomba.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151