Yonif 5 Marinir Laksanakan Orientasi Tempat Serbuan Vaksinasi Covid-19 Masyarakat Maritim Tahap Dua

 

Yonif 5 Marinir Laksanakan Orientasi Tempat Serbuan Vaksinasi Covid-19 Masyarakat Maritim Tahap Dua

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Guna mendukung program Pemerintah, Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan orientasi pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 tahap dua bagi masyarakat maritim di Gereja Kristen Indonesia, Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur. Senin (23/08/2021). 


Kegiatan yang  dipimpin oleh Pasi Pers Yonif 5 Mar Kapten Marinir Yuni Budi Santoso tersebut dengan berkoordinasi dengan Gereja Kristen Indonesia, Kenjeran untuk tempat kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 Tahap II bagi masyarakat maritim wilayah kecamatan Bulak yang pada pelaksanaan Vaksin Tahap Pertama dilaksanakan di Kenpark (Kenjeran Park) Surabaya beberapa waktu yang lalu.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Mar Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla selaku Ketua Panitia Serbuan Vaksinasi menyampaikan bahwa pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 Tahap II bagi masyarakat maritim wilayah kecamatan Bulak rencananya akan dilaksanakan di Gereja Kristen Indonesia (Lebak Jaya) Kenjeran, Surabaya, pada Minggu Pertama di Bulan September 2021. 


Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan seluruh rangkaian kegiatan serbuan vaksinasi covid-19 Tahap Dua nantinya akan berjalan sesuai rencana sehingga kegiatan tersebut bisa dilaksanakan dengan lancar, tertib, dan tidak ada kendala suatu apapun.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151