Antusias Warga Masyarakat Ikuti Vaksinasi di RSAU dr. Siswanto Lanud Smo

 

Antusias Warga Masyarakat Ikuti Vaksinasi di RSAU dr. Siswanto Lanud Smo 

www.mediapadjajaran.com - Surakarta. Lanud Smo. Sadar akan pentingnya vaksinasi Covid-19 di situasi pandemi seperti saat ini, yang dapat bermanfaat meningkatkan imunitas untuk mencegah penyebaran Covid-19, warga Desa Bolon6 Colomadu Karanganyar yang terletak di seputaran Lanud Adi Soemarmo sangat antusias mengikuti vaksinasi di RSAU dr. Siswanto Lanud Adi Soemarmo. Jumat (10/9)

Pelaksanaan vaksinasi jenis sinovac ini merupakan vaksinasi tahap pertama bagi 440 warga Bolon, selain itu juga guna mencapai target Herd Immunity yang diharapkan mampu memutus mata rantai penularan Covid-19.


Dalam pelaksanaan vaksinasi ini terlihat warga Bolon tak surut langkah sedikitpun walaupun harus melalui beberapa proses dalam vaksinasi ini. Proses ini diawali dengan pengisian formulir, skrining, penyuntikan vaksin hingga observasi untuk mengetahui reaksi langsung dari vaksin yang telah disuntikkan. 

Meskipun sudah melaksanakan vaksin, Satgas Pengawas protokol Covid-19 Lanud Adi Soemarmo tetap menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk tetap menerapkan prokes dengan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilitas dan interaksi sosial.


(Agus Kemplu/Litbang MPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151