PRAJURIT KASUARI PERKASA PASMAR 3 HADIRI PERINGATAN HUT KE-76 TNI AL

 

PRAJURIT KASUARI PERKASA PASMAR 3 HADIRI PERINGATAN HUT KE-76  TNI AL 

www.mediapadjajaran.com - Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIV Sorong Pasmar 3 di bawah  pimpinan Letkol Marinir Bejo Santoso, S.E.,  M.Tr.Opsla melaksanakan upacara peringatan HUT Ke-76 TNI Angkatan Laut  tahun 2021 bertempat di lapangan apel Mako Lantamal XIV Jl. Bubara, Kota Sorong, Papua Barat. Jumat (10/09/2021).


Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Laut yang diperingati setiap tanggal 10 September pada tahun ini mengusung tema "Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe TNI Angkatan Laut Siap Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh". Rangkaian kegiatan upacara diawali dengan penghormatan pasukan, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, mengheningkan cipta dan pembacaan amanat Kepala Staf Angkatan Laut oleh Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XIV Sorong Laksma TNI Imam Musani, S.E., M.Si.,M.Tr.Opsla.


Danlantamal XIV Sorong selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya mengatakan  bahwa TNI AL akan senantiasa mendukung setiap kebijakan pemerintah dalam menghadapi tantangan nyata saat ini, menyelaraskan dan fokus dalam program Sistem Senjata Armada Terpadu (SSAT) untuk mewujudkan Angkatan Laut yang profesional, modern dan tangguh serta mewujudkan konsep _Operasional Ready Force_ atau kekuatan yang siap dioperasikan.


Kegiatan upacara berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yakni memakai masker dan menjaga jarak.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151