DANKORMAR MENDAMPINGI KASAL TINJAU VAKSIN DI GARUT

 

DANKORMAR MENDAMPINGI KASAL TINJAU VAKSIN DI GARUT

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Garut).Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., didampingi Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono  meninjau langsung Kegiatan vaksinasi di  Ponpes Ma'ruful Hidayah yang terletak di Kampung Barukai, Desa Cigedug, Kecamatan Cigedug, Garut yang berlangsung Jumat (3/9/2021). 


Mereka disuntik vaksin oleh tenaga kesehatan dan dokter yang disediakan oleh TNI AL dari Lantamal III, Jakarta.untuk vaksin yang disediakan sebanyak 500 dosis diharapkan dengan jumlah tersebut mampu memenuhi kebutuhan vaksin di wilayah tersebut

Dalam kesempatannya Kasal mengatakan, pondok pesantren merupakan salah satu target vaksinasi dari TNI AL saat ini, setelah vaksinasi di kampung-kampung nelayan dan pesisir pantai sudah cukup terpenuhi. 


"Dulu kebijakan saya banyak di daerah-daerah pesisir maupun di kampung-kampung nelayan. Nah, khususnya di Jawa ini, saya kira sudah banyak terpenuhi untuk di daerah-daerah pesisir sehingga target berikutnya adalah di sekolah-sekolah dan di pesantren seperti yang kita lihat sekarang ini," Ungkap Kasal.


Turut hadir mendampingi Asrena Kasal Laksda TNI Abdul Rasyid Kacong, S.E., M.M.), Asops Kasal  Laksda TNI Dadi Hartanto, M.Tr.Opsla, Kadiskesal Laksma TNI dr. Agus Guntoro,   Kadispenal Laksma TNI Julius Widjojono,  Kapolda Jabar Irjen Ahmad Dofiri serta Danrem 062/Tarumanagara Kolonel Inf. M Muchidin.

Bupati Garut Bapak Rudy Gunawan, Kapolres AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Dandim Garut Letkol CZI Deni Iskandar.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151