Jelang LSL II Aspek Laut TW III TA. 2021, Prajurit Brigif 2 Marinir Berlatih Pengoperasian Motor Tempel

 

Jelang LSL II Aspek Laut TW III TA. 2021, Prajurit Brigif 2 Marinir Berlatih Pengoperasian Motor Tempel

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Menjelang Latihan Satuan Lanjutan (LSL) II Aspek Laut TW III TA. 2021, Prajurit Brigif 2 Marinir berlatih pengoperasian motor tempel (Mopel) di Dermaga Ende Koarmada II, Ujung, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (07/09/2021).


Kegiatan Latihan tersebut bertujuan untuk mempersiapkan prajurit Brigif 2 Marinir dalam menghadapi Latihan Satuan Lanjutan (LSL) II Pasmar 2 TW III TA. 2021 sebagai Pasukan Pendarat (Pasrat). Kegiatan diawali dengan pengenalan jenis-jenis Mopel beserta karakteristiknya dan teknik mengatasi kendala-kendala mesin Mopel saat di lapangan.


Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan agar seluruh prajurit yang terlibat latihan sebagai motoris harus serius dan betul-betul memperhatikan petunjuk pengajaran serta bimbingan dari para Instruktur (pelatih). Memanfaatkan

kesempatan latihan dengan sungguh-sungguh, menanyakan yang belum dimengerti, dengan harapan prajurit Brigif 2 Marinir semakin handal dan professional sebagai motoris dan dapat mendukung latihan ataupun penugasan ke depannya.


 “Selama pelaksanaan latihan utamakan faktor keamanan dan keselamatan baik personel maupun material serta laksanakan protokol kesehatan dengan benar sebagai upaya mencegah penyebaran dan penularan Covid-19,” pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151