Komandan Brigif 2 Marinir Periksa Hasil Pengerjaan Pemeliharaan Menengah Rantis

 

Komandan Brigif 2 Marinir Periksa Hasil Pengerjaan Pemeliharaan Menengah Rantis

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung didampingi Wadan Brigif 2 Marinir Letkol Marinir Argo Setiyono dan seluruh Perwira Staf Brigif 2 Marinir melaksanakan pemeriksaan hasil pengerjaan Pemeliharaan Menengah (Harmen) Kendaraan Taktis (Rantis) di depan Mako Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (09/09/2021).


Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan hasil kerja keras para montir Brigif 2 Marinir selama 2 minggu untuk mengerjakan perbaikan dan pemeliharaan kendaraan yang tidak layak pakai menjadi layak pakai untuk mendukung semua mobilitas pasukan dalam melaksanakan tugas-tugas Satuan. Rantis yang dilakukan pemeliharaan dan perawatan meliputi Truck Reo, Jep KIA dan Ambulance.


Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa Rantis yang telah dilakukan pemeliharan sangat mendukung kecepatan dan ketepatan dalam mendukung mobilitas Pasukan dalam melaksanakan tugas Satuan. 


Dalam kesempatan tersebut Danbrigif 2 Mar menyampaikan ucapan terimakasih kepada para montir yang telah melaksanakan Harmen sehingga Kendaraan Taktis (Rantis) dapat beroperasi dan mendukung Satuan.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151