Perkuat Sistem Imunitas Tubuh, Prajurit Yonif 5 Marinir Laksanakan Senam Senjata

 

Perkuat Sistem Imunitas Tubuh, Prajurit Yonif 5 Marinir Laksanakan Senam Senjata

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Surabaya). Dalam rangka menjaga dan meningkatkan kemampuan fisik serta stamina tubuh agar selalu prima, prajurit Yonif 5 Marinir melaksanakan senam senjata di lapangan apel Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya. Senin (27/09/2021).


Kegitan Senam senjata yang dipimpin Letda Mar Hendrawan Saputra tersebut dilaksanakan setelah selesai melaksanakan apel pagi dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penularan covid-19.


Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla menyampaikan kepada seluruh prajurit agar tetap melaksanakan pembinaan fisik supaya ke depannya selalu siap mengemban tugas yang diberikan oleh Satuan Atas dengan baik.


“Fisik dan stamina yang prima merupakan syarat mutlak yang harus dimiliki oleh seorang prajurit, sehingga senam senjata itu secara otomatis dapat meningkatkan imunitas tubuh dalam mencegah penyebaran covid-19,” pungkasnya.

Disampaikan juga bahwa selama kegiatan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151