Pra TMMD Reg ke 112 Kodim 0726/SUkoharjo mulai kerjakan Sasaran Fisik Rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) di desa Majasto

 

*Pra TMMD Reg ke 112 Kodim 0726/SUkoharjo mulai kerjakan Sasaran Fisik Rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) di desa Majasto*                                                                                                                                                                                                    www.mediapadjajaran.com - Sukoharjo (12/09/21) Perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) merupakan salah satu kegiatan fisik program TMMD yang menjadi unggulan pada TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo di desa Majasto, Tawangsari, Sukoharjo ini.

Hari ini, Minggu (12/09) Perehaban RTLH dalam program sasaran fisik TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo mulai dikerjakan oleh para anggota Kodim 0726/Sukoharjo bersama warga masyarakat yang tergabung dalam Pra TMMD.

Ada 3 titik sasaran RTLH pada TMMD Reguler kali ini, diantaranya adalah rumah milik Bapak Ngadiyo warga Dk. Majasto Rt 01/04 Desa Majasto. Pekerjaan dilaksanakan secara gotong royong oleh bapak-bapak TNI bersama warga masyarakat sekitar.

Pekerjaan dimulai ramai-ramai melaksanakan penurunan genteng dan persiapan-persiapan langsiran material dah hal-hal yang mendukung pekerjaan, mengingat waktu yang diperlukan hanya 30 hari sejak dibukanya TMMD pada tanggal 15 September nanti.

" Maka dari itu mulai hari ini kita cicil pekerjaannnya, apalagi program perehaban RTLH ini natinya ada 3 titik. Kita pastikan sebelum penutupan TMMD pekerjaan semua sudah selesai, kita kerjakan ramai-ramai bersama masyarakat, tukang kayu, tukang batu sudah ada dari masyarakat dan TNI didukung oleh kita semua," Plh. Pasiterdim Kapten Czi Hartono yang hadir saat itu.

" Saya sebagai tuan rumah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya baik kepada bapak-bapak dari Kodim 0726/Sukoharjo beserta para tetangga-tetangga yang telah dengan ikhlas mewujudkan perehaban rumah kami ini, semoga apa yang telah bapak-bapak kerjakan menjadi mala ibadah dan amal sholeh di mata Allah SWT," tukas Pak Ngadiyo.

"Alhamdulillah pembangunan RTLH sudah dimulai, saya sebagai kepala desa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya baik kepada Kodim 0726/Sukoharjo pemerintah Kabupaten Sukoharjo yang bersinergi begitu baik, semoga kedepan pekerjaan tidak ada kendala apapun, semoga impian warga kami yang tidak mampu untuk memiliki rumah layak huni segera terwujud berkat program TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo ini," ungkap bapak Rudi Hartono Kades Majasto.


(Agus Kemplu/litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151