Prajurit Brigif 2 Marinir Ikuti Uji Pemeriksaan Kesehatan Jiwa

 

Prajurit Brigif 2 Marinir Ikuti Uji Pemeriksaan  Kesehatan Jiwa

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Prajurit Brigif 2 Marinir mengikuti  uji pemeriksaan kesehatan  jiwa  yang dilaksanakan di Bapra Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (13/09/2021).


Kegiatan pemeriksaan Kesehatan jiwa tersebut diselenggarakan oleh Rumah Sakit Marinir Ewa Pangalila Gunungsari, Surabaya  yang dipimpin oleh  Kapten Laut (K) Wanto dan diikuti oleh 90 personel perwakilan dari masing-masing  Satuan  dibawah  dijajaran  Brigif 2 Marinir


Pemeriksaan Kesehatan jiwa dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui tingkat kesehatan jiwa  pada setiap prajurit secara acak, kegiatan pemeriksaan jiwa tersebut nantinya akan dilaksanakan atau sebagai tes uji pemeriksaan  tambahan Kesehatan rutin prajurit.


Mayor Marinir Setiawan (Kasiwatpers) Brigif 2 Marinir menyampaikan  bahwa uji pemeriksaan Kesehatan jiwa prajurit ini nantinya akan dilaksanakan secara rutin pada setiap prajurit yang akan mengikuti uji pemeriksaan Kesehatan (Urikkes), baik dalam pemeriksaan rutin tiap tahun dan kelengkapan administrasi  pendidikan maupun prajurit yang akan berangkat penugasan.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151