PRAJURIT LABA-LABA HITAM MENART 3 MARINIR PASMAR 3 JAGA KEBUGARAN JASMANI DENGAN LARI PAGI

 

PRAJURIT LABA-LABA HITAM MENART 3 MARINIR PASMAR 3 JAGA KEBUGARAN JASMANI DENGAN LARI PAGI  

www.mediapadjajaran.com - Untuk menjaga kebugaran jasmani dan stamina, Komandan Resimen Artileri 3 Marinir Pasmar 3 Letkol Mar Idha Mochammad Basri, S.E.,M.M memerintahkan seluruh prajurit Laba-Laba Hitam Resimen Artileri 3 Marinir (Menart 3 Mar) untuk melaksanakan olahraga lari setelah apel pagi dengan rute Jl. Poros Kesatrian Abraham Octavianus Atururi dan kembali ke lapangan apel Mako Menart 3 Marinir Katapop, Distrik Salawati, Kab. Sorong Papua Barat. Rabu (15/09/2021).


Sebelum melaksanakan lari pagi, kegiatan tersebut diawali dengan pemanasan, dilanjutkan lari secara terpimpin dan diakhiri dengan pendinginan. Kegiatan lari pagi dilaksanakan untuk menjaga kebugaran dan untuk mengetahui stamina masing-masing prajurit, sehingga diharapkan setiap prajurit akan selalu dalam kondisi siap untuk melaksanakan tugas. 


"Saya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini secara rutin, maka setiap personel akan memiliki ketahanan fisik yang prima sehingga siap untuk melaksanakan tugas-tugas pokok Korps Marinir TNI AL secara profesional," ucap Danmenart 3 Marinir.(litbangMPNI)


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151