Prajurit Pasmar 2 Korps Marinir Laksanakan Pendaratan Khusus

 


Prajurit Pasmar 2 Korps Marinir Laksanakan Pendaratan Khusus

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Situbondo), Prajurit Marinir dari Yonif 1 Brigif 2 Pasmar 2 melaksanakan Pendaratan Khusus (Ratsus) pada Latihan Satuan Lanjutan (LSL) II Triwulan III tahun 2021 Pasmar 2 di Jangkar, Situbondo Jawa Timur. Rabu (15/09/2021) dini hari.


Pada latihan yang disaksikan langsung Asops Komandan Pasmar 2 Kolonel Marinir Bakti Dasasasi Penanggungan dan Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung tersebut Prajurit Yonif 1 Marinir dibawah pimpinan Komandan Kompi Barakuda Lettu Mar Andreas Persaulinan Manalu sebagai Danki Ratsus melaksanakan debarkasi dari KRI Teluk Lampung 540.


Satu kompi prajurit Marinir debarkasi dari KRI Teluk Lampung 540 pada dini hari untuk melaksanakan pendaratan khusus menggunakan sarana pendarat perahu karet secara senyap.


Asops Komandan Pasmar 2 Kolonel Marinir Bakti Dasasasi Penanggungan mengatakan, latihan tersebut

digelar pada medan yang memiliki tingkat kesulitan yang tinggi untuk meningkatkan profesionalisme prajurit, dengan harapan dapat mewujudkan kesiapsiagaan operasional Prajurit Pasmar 2 Korps Marinir dalam menghadapi setiap ancaman yang mengganggu stabilitas Negara Kesatuan Republik Indonesia.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151