Sambut HUT Ke-76 TNI AL Dan Jaga Silaturahmi, Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Kunjungi Warakawuri

 

Sambut HUT Ke-76 TNI AL Dan Jaga Silaturahmi, Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Kunjungi Warakawuri

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Sidoarjo). Dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI AL tahun 2021 dan menjaga silaturahmi, Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Rudi Harto Marpaung mengunjungi Warakawuri di Waru dan Kelurahan Tebel Kecamatan Gedangan, Sidoarjo Jaw


Dalam kunjungan ke Warakawuri Ny. Darsono dan Ny. Supardi tersebut Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir didampingi Komandan Brigif 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung,  Paspers Letkol Mar Mujiburrahman, Dankima Mayor Marinir Dedy Trihartono, Ketua Ranting A Cabang 2 Ny. Dedy Trihartono dan Kasidalkar Mayor Marinir Sang Ketut Suarjaya.


Kegiatan tersebut bertujuan untuk melihat secara langsung kehidupan sosial sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, Komandan Brigif 2 Marinir, para Perwira dengan Warakawuri di jajaran Brigif 2 Marinir.


Pada kesempatan tersebut Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir memberikan tali asih dan bingkisan serta memberikan dukungan untuk memacu semangat dan dukungan moril kepada Warakawuri dan keluarga dalam menghadapi kehidupan di tengah pandemi Covid-19.

Ny. Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa kunjungan tersebut selain melihat secara langsung kehidupan sosial Warakawuri, juga merupakan rangkaian kegiatan sosial dalam menyambut HUT ke-76 TNI AL dan juga untuk mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan antara keluarga besar Brigif 2 Marinir dengan para Warakawuri.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151