TIM KESEHATAN YONMARHANLAN XIII TARAKAN IKUT MENDUKUNG PROGRAM BHAKTI KESEHATAN LANTAMAL XIII

 

TIM KESEHATAN YONMARHANLAN XIII TARAKAN IKUT MENDUKUNG PROGRAM BHAKTI KESEHATAN LANTAMAL XIII

www.mediapadjajaran.com - Dispen Kormar (Tarakan) Dalam rangka mensukseskan program pemerintah mempercepat program Vaksinasi Covid-19, Tim Kesehatan Yonmarhanlan XlII ikut mendukung Bhakti Kesehatan Lantamal XIII yang bertemakan TNI Angkatan Laut peduli sesama dalam serbuan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Jl. Yos Sudarso, Kel. Selumit pantai, Kec.Tarakan Tengah, Tarakan, Kalimantan Utara. Senin (13/09/2021).


Komandan Lantamal XIII Laksma TNI Edi Krisna Murti meninjau langsung pelaksanaan Bhakti Kesehatan Vaksinasi covid-19 pada hari ini dengan varian Astra Zeneta dan Sinovac sebanyak 1.000 dosis Vaksinasi telah diterima oleh warga Tarakan terutama Kelurahan Selumit pantai, Tim Kesehatan Yonmarhanlan XlII dibawah pimpinan Serda Apk Wiji Suripto ikut mendukung program Bhakti Kesehatan Vaksinasi covid-19 yang bertujuan untuk memutus penularan Covid-19.


Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M menuturkan, kegiatan serbuan vaksin yang diselenggarakan Dinas Kesehatan (Diskes) Lantamal XIII merupakan bagian dari upaya untuk membantu program pemerintah dalam mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19.


"Tujuannya agar mempercepat tercapainya kekebalan Imunitas masyarakat Indonesia"pungkasnya.(litbangMPNI)

Sumber Berita Dispen kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151