YONMARHANLAN XIII TARAKAN MAKSIMALKAN PEMUGARAN TMP DWIKORA TARAKAN

 

YONMARHANLAN XIII TARAKAN
MAKSIMALKAN PEMUGARAN TMP DWIKORA TARAKAN

www.mediapadjajaran.vom - Dispen Kormar (Tarakan) Guna menanamkan pemahaman kepada prajurit betapa pentingnya nilai perjuangan para Pahlawan yang telah gugur, Yonmarhanlan XIII Tarakan memaksimalkan pemugaran Taman Makam Pahlawan (TMP) Dwikora Tarakan di Jl. Kusuma Bangsa, Kel. Gunung Lingkas, Kec. Tarakan Timur, Tarakan, Kalimantan Utara. Selasa (14/9


Selain sebagai bentuk kepedulian Prajurit Yonmarhanlan XIII Pasmar 2 terhadap kondisi TMP Dwikora Tarakan yang saat ini membutuhkan perhatian khusus dalam hal ini perawatan, Yonmarhanlan XIII Tarakan mengerahkan seluruh prajuritnya untuk melaksanakan pemugaran.


Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) XIII Tarakan Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. berharap pemugaran segera selesai dan Taman Makam Pahlawan dapat digunakan dengan lebih nyaman.


Letkol Marinir Parison Renaldo Siregar, S.H., M.M. juga berharap pada tanggal 10 Nopember 2021 pemugaran benar-benar selesai secara menyeluruh, sehingga TMP dapat digunakan secara maksimal dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.


“Kami berharap, ini dapat dijadikan sebagai edukasi bagi prajurit dan masyarakat Kota Tarakan untuk melestarikan TMP Dwikora sebagai sarana pengingat perjuangan para pahlawan sekaligus dijadikan sebagai momen yang berharga untuk mengisi kemerdekaan,” pungkasnya.(litbangMPNI)


Sumber Berita Dispen Kormar


0 Komentar:

MOTO

MEDIA PADJAJARAN NUSANTARA INDONESIA
SATUKAN BANGSA BERSAMA MEDIA, BANGSA YANG SATU BANGSA INDONESIA
Alamat : Jalan Pembangunan III No.16 Jakarta Pusat TLP. 0838 7549 4989 - 0815 1706 1151